Sunday

Tema bb Z10 untuk semua type blackberry

BELUM PUNYA BLACKBERRY Z10 ??? MAU GAYA-GAYAAN... PASANG TEMA BB Z10
bbz10.jpg


BLACKBERRY Z10 tema posting hari ini, tapi sebelumnya Maaf sobat mwb'er hari ini belum sempet silaturahmi... Karena perjalanan melelahkan seharian Cirebon - Bekasi. Walaupun lelah namun pada kesempatan ini saya usahakan berbagi apapun yang dapat saya bagikan....

Sobat tau kan produk blackberry yang terbaru, Blackberry Z10 yang dibandrol dipasaran hampir Rp.7jutaan. Duh mahal ya sob... Kapan yah bisa punya !!!!


Walaupun sekarang saya masih pake blackberry jadul boleh lah mejeng-mejeng pake fiture-fiture nya Z10 di ϐϐ , Minimal ikon-ikon nya :)

Berikut ini saya share hasil clingak clinguk selama diperjalanan Cirebon - Bekasi :
DOWNLOAD Themes
Blackberry Z10 Premiere

Demikian posting saya hari ini....
Semoga bermanfaat bagi pengguna ϐϐ khususnya dan bagi sobat semua...
[/align]
NOTE :

Posting ini 100% dibuat dari HP

No comments:

Post a Comment