Friday

CARA CEPAT KIRIM UANG MELALUI MONEYGRAM

CARA CEPAT KIRIM UANG MELALUI MONEYGRAM DENGAN PROSES PENCAIRAN VIA BANK BCA
home-logo-sm.png

mobile_banner_292x80_v3.jpg

MONEYGRAM
salah satu sarana transaksi dalam melakukan pengiriman uang antar negara, hal tersebut sangat berguna bagi warga negara indonesia yang berada di luar negeri yang belum memiliki rekening US Bank.

Transaksi pengiriman uang dan Proses pencairan moneygram melalui BANK BCA cukup mudah , simple dan cepat hanya dalam hitungan menit.

Hari ini Kuningan, jawa barat 15 Maret 2013 pagi jam 08:00wib saya terima informasi kiriman dari chicago melalui Money gram, ngga gede-gede amat sih lumayan. Berikut ini data kirimannya :
PIN : 68153xxx
Kiriman : $400
Biaya kiriman : $18
Rate BCA : Rp.9.440,- per 14 maret


Saat saya menerima kiriman saya sedang berada didaerah Kuningan - Jawa barat. Sesaat setalah saya menerima informasi pengiriman Moneygram tersebut segera saya meluncur menuju kantor BCA terdekat, disekitar Jl. Siliwangi kota Kuningan.
Saya disambut ramah oleh satpam BCA dan langsung saya bilang "♏ăυ cairin money gram". Satpam langsung menanyakan PIN nya, karena PIN saya catat di notepad ϐϐ langsung satpam memberi selembar kertas kosong dan pulpen. Saya tulis PIN dan Nama pengirimnya , setelah itu saya serahkan ke satpam BCA berikut saya sertakan KTP asli saya. Sesaat pak satpam langsung menuju ke dalam dan mempersilahkan saya menunggu.
Hanya dalam waktu beberapa menit manager dan teller BCA memanggil nama saya menyodorkan formulir money gram untuk ditanda tangani yang isian formnya sudah ditulis Pak Bambang pihak BCA, seperti nama saya, alamat saya, no hp, nama pengirim dll. Karena saya bilang minta di debet langsung ke tabungan saya , maka Leony pihak Teller BCA yang cantik dan ramah langsung mendebet uangnya ke Rekening BCA saya, dengan potongan biaya materai Rp.6000 untuk form moneygram dan karena BCA saya cabang Bekasi saya kena biaya debet Rp.5000.
semua proses pencairan berlangsung lancar dan mudah hanya dalam waktu beberapa menit serta dilayani ramah oleh pihak BCA yaitu Pak Bambang dan Teller cantik Leony.

Demikian pengalaman saya dalam proses pencairan dana moneygram melalui BCA Cabang Siliwangi - Kuningan , Jawa Barat yang hanya beberapa menit saja.
Semoga bermanfaat... :)



Cpx24.com CPM Program

No comments:

Post a Comment