Tuesday

XL dan Indosat 'Sebarkan' BlackBerry Dakota

Operator seluler XL dan Indosat menyerahkan ponsel pintar BlackBerry Bold 9900 atau dikenal sebagai BlackBerry Dakota kepada pelanggannya.
Ponsel teranyar dengan fungsi layar sentuh sekaliguskeyboard QWERTY ini diberikan kepada mereka yang telah melakukan pemesanan terlebih dahulu sejak jauh hari.

Operator Indosat telah membuka pemesanan sejak 15 Agustus 2011 melalui *889*9#. Bagi mereka yang belum memesan, Indosat menyediakan ponsel tersebut dalam acara sales roadshow yang akan dilakukan di berbagai kota di Indonesia.

Sementara itu, XL membuka pemesanan BlackBerry Bold 9900 sejak 26 Agustus melalui situs resminya. Menurut Direktur Marketing XL Joy Wahjudi, tercatat ribuan orang yang memesan ponsel tersebut. "Untuk sebagian pelanggan, penyerahan handheld akan dilakukan secara bertahap," kata Joy dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 13 September 2011.

Sampai dengan akhir tahun ini, Joy mengatakan XL menyediakan sekitar 50 ribu unit BlackBerry Dakota. Selain pemesanan melalui website, calon pembeli smartphone ini juga bisa mendapatkannya di outlet khusus di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan kota-kota lainnya.

BlackBerry Bold 9900 merupakan ponsel terbaru dari Research In Motion (RIM) yang memiliki bentuk paling ramping. Pada ponsel ini, RIM membenamkan kamera 5 megapiksel dengan perekam video HD, flash, danimage stabilization.
Kapasitas memorinya mencapai 4 Gb, RAM 768 Mb, dan berjalan dengan sistem operasi OS 7.


RINI KUSTIANI
TEMPO Interaktif

No comments:

Post a Comment